JANUARY HAUL | Want & Need

February 6, 2015

Haaaaii semua!

Setelah Desember 2014 lalu saya absen bikin post haul karena emang nggak belanja apapun. Well, keluarin duit sih tapi bukan buat belanja makeup atau produk kecantikan ^^ Bulan Januari kemarin saya    setengah nggak sengaja    beli beberapa produk kecantikan sedikit demi sedikit yang lama-lama membukit.

Beberapa adalah barang pre-order dari bulan sebelumnya yang kebetulan datang di bulan Januari kemarin, jadi saya masukin aja sekalian yaa di sini karena toh ngelunasinnya bulan Januari juga ahahaha Sebenernya saya ikutan pre-order juga lipstik Rimmel 2 biji. Tapi karena nyangkut di bea cukai, batal deh seneng-seneng sama lipstik baru T.T 

Tapi kesedihan saya nggak lama, karena alhamdulillah barang pre-order saya pas bulan Desember kemarin berhasil lolos semuanya dan nggak pake acara nyangkut segala. Yipee! :D

Alright, mari kita lihat saya beli apa aja bulan Januari lalu yuk! ^^



LUCIDO-L Hair Mist Spray for Dry Hair IDR 27.000
Beli ini karena serum yang biasa saya pakai di rumah udah habis (finally! after months using it!), saya pengen cobain produk lain. Siapa tau nemuin yang kualitasnya oke ;) Karena merk ini beberapa waktu lalu sempet berseliweran di kalangan para beauty blogger, saya iseng nyobain beli dan pengen ngerasain sendiri khasiatnya di rambut saya. Nantikan review-nya yaa! :D


Silkygirl BB Brightening 2-Way Foundation in 03 - Medium IDR 29.800 [ here ]
Bedak saya di rumah juga lagi habis beberapa waktu lalu. Pas ke Sarikat Jaya (supermarket lokal di Gresik), niatnya sih pengen beli bedak Wardah yang kemasannya hijau agak tua itu. Eh sesampainya di counter, saya liat etalasenya kok nggak nemuin dan keadaan ini dikonfirmasi sama si mbak SPG-nya. Ternyata di Sarikat Jaya nggak jual yang seri Exclusive (kemasan hijau tua) :( Daripada pulang dengan tangan hampa, karena saya butuh banget bedak, akhirnya melipirlah ke counter Silkygirl yang nggak jauh dari counter Wardah dan membawa pulang si bedak ini hehehe


Coastal Scents 42 Stack Matte Palette IDR 265.000 [ here ]
Sejujurnya, beli palet ini adalah langkah ternekat yang pernah saya ambil sepanjang perjalanan jadi beauty blogger dan makeup enthusiast. Saya paling hati-hati kalau soal palet, apalagi yang ukuran besar. Bener-bener dipikirin manfaatnya ke depan nanti, karena saya sayang aja kalau udah beli mahal-mahal eh malah nggak kepake dengan maksimal karena beli impulsif doang :'( Bahkan terakhir kali beli palet, saya nantangin diri sendiri buat maksimalin si palet dengan bikin 10 look dengan warna-warna yang ada di dalam palet tersebut. Biar nggak nganggur-nganggur banget gitu maksudnya si palet :p

Tapi kali ini saya bener-bener butuh. Karena butuh perlengkapan yang praktis buat ngajarin dandan, jadi saya beli palet ini karena memuat eyeshadow dengan warna yang beragam sekaligus beberapa warna blush on dan contour. Komplit deh! :)


Coastal Scents Pro-Blending Fluff IDR 51.000 [ here ]
Mumpung lagi Black Friday (waktu saya ikutan pre-order Coastal Scents, di mana di web-nya lagi Sale gede-gedean >.<!), sekalian saya beli produk lain dari Coastal Scents. Lihat-lihat tab produk di web dan nemuin seksi kuas. Saya pernah baca beberapa review soal kuas Coastal Scents, but I hardly remember how it actually was. 

Agak gambling sih sebenernya, karena saya bener-bener buta kualitasnya :p Browsing sebentar sebelum bener-bener masukin order, juga nggak terlalu membantu. Malah nemuin kuas ini sebagai dupe beberapa kuas brand ternama gitu -_-" Karena pengen punya kuas model ini (gara-gara keseringan nonton Carli Bybel sama Lauren Curtis -_-"), saya putusin buat took a chance and let's see how it goes later gitu deh. 


Maybelline FIT ME Foundation in 230 - Natural Buff IDR 150.000 [ here ]
Beli ini pun di luar rencana. Like, totally out of my plan! Saya lagi ngidam sama foundation L'Oreal yang True Match dan ada rencana beli sekitar bulan Maret nanti. Tapi mendadak ada undangan nikah temen dan saya nggak punya foundation (like, the real foundation!) di rumah karena foundie terakhir udah saya lego. Jadi deh kalang-kabut gimana caranya udah punya foundie sebelum hari-H (nggak kalah heboh dari mantennya -_-"). 

Di Gresik, satu-satunya counter L'Oreal yang jual produk makeup-nya (bukan skin care atau hair care-nya aja) itu cuma di Guardian, saya ke situ dengan perasaan was-was karena Guardian Gresik itu selalu nggak lengkap koleksi makeup-nya :/ Dan bener aja, begitu saya masuk, saya cuma nemuin beberapa biji lipstik L'Oreal gitu. Selebihnya Maybelline. Satu-satunya harapan buat dapetin foundie L'Oreal nggak bisa diandelin, saya nggak ada rencana buat ke Surabaya minggu lalu jadi akhirnya saya putusin beli online aja. 

Nyari shade N7 di lazada.co.id nggak ada, sisa warna-warna terang aja. Karena males warnanya ntar terlalu terang di kulit, saya cari opsi lain. Mulai Covergirl Outlast Foundation sampai Rimmel Match Perfection Foundation (yang kayaknya sih selevel sama True Match). Lagi-lagi saya masih ragu sama pilihan warna yang tersedia (online). Sampai akhirnya saya nekat aja beli Maybelline FIT ME yang range warnanya ada yang masuk warna kulit saya alias nggak terlalu terang. Semoga yang ini bener-bener cocok sama warna kulit saya yaa. Amin! :D

FYI, lihat di webnya minggu lalu masih ada lho produk ini. Eh kemarin cek lagi lah kok udah masuk Discontinued Items :( Sekarang Maybelline FIT ME bikin seri foundation mirip sama Revlon Colorstay yang memisahkan buat jenis kulit berminyak dan kulit kering berdasarkan finishing look yang diperoleh nantinya :) Dan shade Natural Buff - 230 sekarang namanya jadi Natural Buff aja.



***

Baiklah, sekian haul report kali ini. Nantikan review semua produk di atas yaa, cuma di Silver Treasure! ;)

What's your haul last month? x
 photo Signature_nindy2014_zps1105dc30.png

8 comments:

  1. Aku punya 1 kuas dari CS, buffing brush. And it's totally awesome. :3 Belinya pas black friday juga, jadi 68rb. Kalo CS sale heboh lagi, mau beli yang blending brush kyk diatas ah. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buffing Brush yaa... Nanti aku browsing dulu hehehe Siapa tau masuk wishlist Black Friday tahun ini ;)
      Iya nih kuasnya lumayan sih, tapi kayaknya masih halusan Masami Shouko :D

      Delete
  2. aku juga pakek Lucidol cuma yg warna Pink itu...
    bagus ya lucidol ini.. cuma kalau disini sedikit kali produk lucidol >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang pink buat rambut normal ya, Mel. Ini buat yang rambut kering soalnya rambutku kering :/
      Aku malah nggak tau ini produk adanya apa aja seharusnya hahaha Tauku cuma ini semprot2an aja ^^

      Delete
  3. Aq juga punya palette dan brush coastal scents, bagus2 ya..
    Sebenarnya L'oreal true match baru2 juga msk wishlistq, tapi belum beli.. hehe

    lucyyliu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe paletnya belum dicoba :) Nanti kalo udah dicoba pasti dishare di sini ^^
      Nah itu dia, karena sekarang ada FIT ME, jadi makin dilema beli True Match-nya kapan karena foundie kan lama habisnya -_-"

      Delete
  4. Aku gak terlalu suka Lucido-L -_- gak melembutkan rambut samasekali. Eh, atau memang dia nggak ditujukan untuk melembutkan rambut ya? :))

    www.dyahsynta.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku baru coba ini hehehe. Nanti yaa aku baca dulu keterangan di botolnya hahahaha

      Makasi udah mampir, Dyah! ^^

      Delete

Semua komentar akan disetujui, asalkan nggak memuat link (bentuk apapun), spam/promosi dan bukan Anonymous atau Unknown tanpa nama.

Pengen blogmu terkenal? Silahkan gunakan fitur Name/URL instead of your Google account. I'd be happy to help.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...